travel, Wisata

Siap Dibuka Kembali 5 Destinasi Wisata di Malang Apa Saja?

Pemerintah telah mulai secara bertahap membuka berbagai tempat wisata di era new normal Beberapa tempat wisata Malang juga bersiap untuk dibuka kembali bulan ini.

Seperti dilansir iNews, ada sejumlah tujuan wisata yang akan dibuka di era new normal. tempat wisata mana saja?

  1. Jatimpark

Jatim Park adalah taman rekreasi dan pembelajaran di kota Batu, di Jawa Timur. Objek wisata ini terletak sekitar 20 km sebelah barat kota Malang dan merupakan salah satu ikon wisata Jawa Timur.

Rencananya, Tempat rekreasi dengan 36 wahana, termasuk kolam renang raksasa atau waterboom, roller coaster dan zona penurunan, akan dibuka kembali pada 27 Juni 2020.

  1. Alun-alun Batu

Alun-Alun Kota Batu bukanlah tempat biasa dengan lapangan dan taman yang terkadang disalahgunakan oleh kaum muda untuk berkencan.

Di sini, seorang pelancong akan senang dengan berbagai fasilitas dukungan yang menarik seperti area bermain anak-anak, air mancur, ruang informasi berbentuk stroberi, toilet berbentuk apel dan yang paling ikonik adalah bianglala.

Objek wisata ini di jantung kota Batu dibuka kembali setelah penutupan sementara karena pandemi Covid 19.

  1. Selecta

Taman rekreasi yang dipenuhi bunga berwarna-warni ini akan dibuka kembali pada akhir Juni 2020. Pengunjung yang datang harus menghormati protokol kesehatan yang ketat, misalnya Kenakan masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan.

4.Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular dapat menjadi daftar wisata ketika Anda mengunjungi kota Batu. Seperti nama tempat itu, Batu Night Spectacular atau yang sering disebut BNS buka mulai siang hingga malam.

Ditutup sementara karena pandemi Covid 19, direncanakan bahwa BNS akan dibuka kembali pada tanggal 27 Juni 2020 atau pada pembukaan Taman Rekreasi Jatimpark.

  1. Museum Angkut

Museum Angkut juga akan dibuka pada 27 Juni 2020. Tempat wisata yang penuh dengan kendaraan klasik ini terletak di seberang Taman Jatim 1.

Museum Angkut identik di daerah yang disebut Kota Gangster, daerah konseptual kebarat-baratan yang sangat cocok sebagai titik foto bagi pengunjung. Karnaval yang unik sering terjadi di wilayah ini, yang tentunya dapat menarik perhatian pengunjung.